INNALILLAHI WAINNA ILAIHI ROJI'UN, KELUARGA BESAR KANTOR URUSAN AGAMA KEC. BUNGUS TELUK KABUNG TURUT BERDUKA ATAS MENINGGALNYA BAPAK DRS. H. DARWAS (MANTAN KAKANWIL KEMENAG SUMBAR) RABU, 8 JANUARI 2014 PUKUL 09.25 WIB DI RS. YOS SUDARSO PADANG

Selasa, 14 Januari 2014

MTQ Antar Keluarga Ke-1 Tingkat Kec. Bungus Teluk Kabung



Bungus- Kantor Urusan Agama Kec. Bungus Teluk Kabung bersama Penyuluh Agama non PNS mengadakan Musabaqah Tilawatil Quran (MTQ) Antar Keluarga yang pertama. MTQ dilaksanakan pada hari Minggu tanggal 12 Januari 2014 bertempat di Mushalla Raudhatul Ulum Kel. Bungus Barat.
Musabaqah ini diikut oleh enam keluarahan, yaitu : Kel. Bungus Barat, Bungus Timur, Bungus Selatan, Teluk kabung Utara, Teluk Kabung Tengah dan Teluk kabung Selatan. Masing-masing kelurahan mengutus satu keluarga yang terdiri dari; ayah, ibu dan satu orang anak.

Kepala Kantor Urusan Agama Kec. Bungus Teluk Kabung H. Saiful Rizal, MA mengatakan dalam sambutannya: bahwa Musabaqah Tilawatil Quran Antar Keluarga ini merupakan kegiatan yang pertama di Kec. Bungus dan mungkin yang pertama di Kota Padang, untuk itu beliau mengharapkan agar kegiatan ini terus berlanjut dan bisa jadi contoh untuk kecamatan lainnya.

Dewan hakim MTQ Antar Keluarga Ke-I ini di datangkan dari Kota padang yaitu Hj. Arnawita, SH, H. Iklanedi, S. Kom dan Bustami, S. PdI yang merupakan hakim (dewan juri) yang telah bepengalaman.


Hasil dari MTQ Antar Keluarga adalah:
1.       Juara I           : keluarga Bapak Jafril dari kel. Bungus Selatan
2.       Juara II          : keluarga Bapak Masyuri dari kel. Bungus Barat
3.       Juara III        : keluarga Bapak Erman dari kel. Teluk Kabung Tengah

Untuk para pemenang diberi piala dan bingkisan. Untuk semua peserta diberi bingkisan berupa Alquran terjemah.

Disamping Musabaqah, Ka. KUA juga menyerahkan Piagam Penghargaan dan bingkisan kepada warga yang aktif melaksanan Maghrib Mengaji. Warga yang menerima Piagam Penghargaan berjumlah 30 orang


Tidak ada komentar:

Posting Komentar